Adobe dan Coca-Cola meluncurkan kolaborasi desain

asalamu’alaikum…

kali saya akan membahas tentang desain yang di bikin seunik mungkin dan secantik mungkin.desain

Berita terus berlanjut dari Adobe MAX 2017. Kami telah mendengar dari konferensi kreativitas dan desain premier bahwa HP telah melangkah lebih jauh ke dalam ruang kreatif dengan meluncurkan saingan Permukaan, dan sekarang Adobe telah mengumumkan kolaborasi dengan Coca-Cola .

Disebut Cola x Adobe x Anda, kampanye tersebut melihat Coca-Cola menyediakan komunitas kreatif terbesar di dunia dengan akses penuh terhadap aset merek yang unik, termasuk skrip Coca-Cola Spencerian dan pita dinamis Coca-Cola, untuk menciptakan desain Anda sendiri.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, 15 profesional kreatif dari Spanyol ke Jerman, Afrika Selatan ke Jepang, telah mengembangkan pilihan seni yang inspiratif berdasarkan aset Coca-Cola.

Tapi sekarang setelah asetnya dibuka, setiap orang diajak untuk menciptakan seni mereka sendiri yang terinspirasi oleh Coca-Cola, dengan menggunakan Adobe Creative Cloud.

Dapatkan Adobe Creative Cloud

Terlebih lagi, untuk setiap penyerahan yang diterima pada 17 Desember 2017, Coca-Cola akan menyumbang ke Olimpiade Istimewa.desain

Dengan kolaborasi ini, kami dengan senang hati menghadirkan komunitas kreatif global Adobe bersama-sama untuk mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi secara singkat dengan merek berpengaruh seperti Coca-Cola,” kata Jamie Myrold, wakil presiden desain di Adobe.

“Setiap penyerahan berkontribusi terhadap visi bersama kita untuk merancang barang bagus, yang berada di garis depan dari apa yang kita lakukan setiap hari.”

Kolaborasi ini telah didorong oleh nilai-nilai bersama dari desain, kualitas, dan integritas merek. Dalam dunia yang semakin multi-indra, Adobe dan Coca-Cola ingin menantang komunitas desain dan kreatif untuk memikirkan kembali apa artinya mendorong diri mereka ke batas-batas.

desain

Desain telah menjadi jantung Coca-Cola selama 130 tahun, “kata James Sommerville, wakil presiden desain global di The Coca-Cola Company.

“Dengan Tokyo 2020 sebagai panggung, kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Adobe, dan berbagi aset visual kami yang paling dicintai dengan para perancang dan kreatifitas di manapun. Entah Anda seorang profesional mapan, atau artis yang bercita-cita tinggi, kesempatan ini untuk semua orang.”

Jika Anda ingin ambil bagian dalam Coke x Adobe x You, cukup kunjungi situs kampanye dan download aset merek Coca-Cola untuk memulai. Dari sana, Anda perlu membuat karya seni Anda di aplikasi Adobe Creative Cloud (Photoshop, Illustrator, InDesign, After Effects dan sekarang Lightroom, di antaranya) dan bagikan karya Anda di Instagram, Behance atau Twitter dengan hashtag #cokexadobexyou.

Kampanye ini adalah kesempatan sempurna untuk materi iklan dalam desain grafis, fotografi, grafik gerak, gambar 3D, atau ilustrasi untuk berbagi pekerjaan dan membantu berkontribusi pada tujuan yang layak, jadi pastikan untuk terlibat.http://www.creativebloq.com

Sekian terimaksih semoga bermanfaat yaa sering kinjungi web sekolahdesain yaa..