MEMBUAT LOGO BEAUTY SPA

Setelah membuat desain stan , kaos putsal, hingga desain kemasan makanan, maka yang terakhir ini kita akan membuat desain logo. Objeck yang kita buat adalah logo untuk beauty spa. Logo tersebut akan diberi nama balli jegeg.
Berikut langkah-langkah membuat logo:
1.Buat objeck seperti bentuk tugu menggunakan pen tool secara bersambung mengikuti pola.
2.Tambahkan warna melalui kotak dialog fontain fill.type.: linear, color blend from: biru to: biru lalu klik. Pada bagian angle buat kemiringan -35,5.
3.Selanjutnya kita akan membuat sebuah objeck daun dengan emnggunakan freehand tool.
4.Susun kedua objeck tersebut.
5.Selanjutnya gambar sketsa wajah menggunakan pen tool.
6.Pada posisi terpilih, haluskan objeck dengan menggunakan convert to curve atau tekan tombol ctrl+q. beri efek bayangan menggunakan shadow tool.
7.Buat objeck mata,alis,dan mulut.pada mata pake garis garis tipis. Untuk bulu mata.
8.Selanjutnya buat objeck rambut dan beri warna merah menggunakan color palette.
9.Susunletakannya dengan lurus dan rapih
10.Selanjutnya buat teks balli jegeg, house of beauty and spa. Pont untuk teks balli jegeg adalah clarendon blk bt dengan ukuran 30 point. Teks house of beauty and spa menggunakan font brush script std dengan ukuran 17 point.
11.Tambahkan warna pada teks balli jegeg melalui kotak dialog fountain fill,type: linear,color blend,From: merah dan to: merah. Mid point:50%. Angle :0
12.Atur letak tesk dengan rapih
13.Dan susun teks dengan rapih
14.Langkah terakhir gambar lingkaran menggunakan ellipse tool untuk background.tambahkan warna pada objeck lingkaran melalui fountain fill type: linear,color blend from: putih to: hijau muda, mid point:59,angle :-80
15.Letakkan objeck lingkaran sebagai latar belakang.