Sudah tidak asing dengan perangkat yang satu ini. yaps, CorelDraw merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan untuk pada designer. Baik yang masih dalam tahap pembelajaran hingga yang sudah professional.

Kini CorelDraw mengeluarkan versi terbarunya. Yaitu, CorelDraw Graphics Suits 2018. Dalam CorelDraw Graphics Suits 2018 disempurnakanlah segala fitur, tool-tool yang ada dari sebelumnya.

CorelDraw Graphics Suits 2018 membuat mode baru, yaitu mode simetri. Simetri yang merupakan hal penting dari sebuah grafik karena menciptakan keseimbangan, harmoni serta ketertiban. Dengan adanya mode simetri dalam CorelDraw Graphics Suits 2018 menambah kemudahan kamu dalam produktifitas.

Ada dua cara untuk menggunakan mode simetri. Yang pertama, kamu bisa menggunakan mode simetri dari permulaan dan mulai menggambar secara sistematis. Dan yang kedua, kamu bisa mendaftar simetri pada objek atau kelompok objek yang ada. Baik vector maupun bitmap. Kamu bisa lebih bebas berkreasi dari pada sebelumnya.

Desain simetris membuka dunia kemungkinan. Mengontrol penampilan simetri sangat mudah. Kamu bisa menambah garis simetris sudut pantulan serta gerakan garis simetri secara independent dari objek dalam grup. Ketika kamu mengedit gambar asli atau menambahkan simpul atau objek baru, kamu akan melihat perubahan tersebut diulang dan tercermin di setiap salinan. Mode gambar Simetri baru memungkinkan kamu membuat desain simetris yang memukau secara real time.