lima desain

Lima desain stereotip siswa untuk dihindari

Jadi Anda di sekolah desain dengan kit penting Anda. Dan Anda melakukannya dengan cukup baik. Baiklah, sebenarnya, itu mungkin masuk ke kepala Anda. Jika Anda tidak ingin karir desain Anda mati di air bahkan sebelum Anda lulus, perhatikan kekurangan orang-orang yang telah pergi sebelum Anda. Meskipun ada banyak tindakan positif proaktif yang dapat Anda lakukan untuk menentukan jalan menuju sukses, ada juga beberapa kendala untuk dihindari. Berikut adalah lima ciri khas desain pola dasar yang pasti membuat Anda jatuh dan terbakar, dan memberikan karir baru Anda pelangi donat kematian …

Mereka mengatakan ada garis tipis antara inspirasi dan tiruan. Jangan melewatinya. Sebagai siswa, Anda adalah selembar kertas kosong yang kosong, siap dicoret ide segar. Tapi jika Anda merobek gaya orang lain, Anda mungkin juga menjadi fotokopi tua yang babak belur. Berita dapat berjalan cepat jika Anda menjiplak juga, dan jika kreatif yang bersangkutan memanggil Anda keluar dan membakarnya secara publik di media sosial, ini akan sangat lama jika Anda ingin dianggap serius lagi. Industri ini lebih kecil dari perkiraan Anda.
02. Klise berjalan
Kita semua tahu stereotip yang sudah usang tentang bagaimana sebuah kreatif harus terlihat dan berpakaian. Tapi skinny jeans, kemeja, jenggot dan kacamata yang dicat tidak dibuat oleh perancang. Jangan menghabiskan pinjaman siswa Anda untuk berpakaian dan berharap berhasil jatuh ke pangkuan Anda karena Anda bisa berbaur: ini tentang berdiri di belakang. Setiap studio desain yang layak garamnya akan menghargai portofolio, sikap, dan gagasan Anda di atas penampilan Anda. Jika itu adalah gaya Anda, ketuk diri Anda keluar – tapi jika tidak, jadilah diri Anda dan Anda mungkin akan menghancurkan jejak Anda sendiri.
03. Yang sombong.
Tidak ada yang menyukai ego yang berlebihan – terutama dari seorang siswa. Namun, ini adalah pemandangan yang terlalu umum. Tentu, Anda telah mencapai penempatan impian Anda dan berada di jalur untuk gelar kelas satu: hebat, bagus untuk Anda. Jangan mulai berjalan di lorong-lorong dan berkokok atas prestasi Anda dari atap rumah. Dan jangan pernah berpikir Anda berada di atas tugas yang Anda berikan. Teman studio potensial Anda akan segera kedinginan jika Anda menganggap Anda sebagai pemberian Tuhan.
Anda tidak harus menjadi penawar warna coklat selama penempatan atau pekerjaan desain pertama Anda yang nyata. Tapi – sebagai artikel kami tentang Bagaimana mengubah magang desain menjadi pekerjaan mengatakan – memang membayar untuk menjadi rendah hati, untuk menyerap pengalaman di sekitar Anda, dan melampaui apa pun yang diminta dari Anda.
04. Pembakar jembatan yang tergesa-gesa.
Ini semua tentang siapa yang Anda kenal, dan saat pertama kali memulai membangun sebuah buku kontak, semuanya adalah debu emas. Anda tidak pernah tahu siapa mereka bisa mengenalkan Anda, atau di mana lubang kelinci bisa memimpin. Hartailah hubungan itu. Memelihara mereka. Ini bisa memakan waktu – dan ingat, mereka bukan hanya kotak yang bisa dicentang atau anak tangga untuk didaki. Mereka orang. Jika Anda mendapatkan ketukan dari usaha pertama Anda untuk mendapatkan kaki di pintu, beri tahukan dan coba lagi nanti. Jangan sampai kehilangan sejuk dan memadamkan jembatan yang sudah reyot di bensin.
05. Penggosok turd.
Jika Anda telah mengatasi empat rintangan sebelumnya, Anda harus menjadi kreatif yang rendah hati, jujur, berkepala dingin dengan semangat individu dan hasrat untuk belajar. Singkatnya, Anda akan bisa dipekerjakan dengan mega. Langkah terakhir adalah menilai substansi sekaligus gaya. Ini semua sangat baik memiliki keterampilan untuk membuat sesuatu pop di Photoshop, tapi bukan itu desain hebat. Biasakan mengupas gagasan Anda kembali ke dasar-dasar mutlak sebelum Anda mengembangkannya. Jika mereka bekerja sebagai sketsa thumbnail atau nada satu baris, Anda bisa melakukannya dengan baik. Singkatnya, jika ide bagus tidak ada di inti proyek, jangan hanya menggulung kotoran itu dan berkilau di sana. Anda akan berterima kasih kepada kami nanti..creativebloq.com

Terimakasih semoga bermanfaat yaa sering kunjungi web sekolahdesain