8 proyek web 3D untuk menginspirasi Anda

WebGL adalah bagian permanen dari internet seperti yang kita ketahui, WebVR sedang menyelesaikan dan WebAR melakukan langkah pertama. Teknologi tidak hanya menjadi lebih maju, namun alatnya menjadi lebih mudah dan mudah diakses oleh pengembang dan desainer.

Berpikir untuk mencelupkan kakimu? Inilah delapan demo web 3D yang menakjubkan oleh artis digital Marpi yang akan menginspirasi Anda untuk memulai.

01. Migrasi Misa

Lingkungan yang sepenuhnya generatif, penuh dengan robot seperti mecha yang sangat terinspirasi anime / pesawat ruang angkasa. Ini dimulai sebagai prototipe dan berakhir instalasi seni skala besar, dunia VR dan koleksi 3D koleksi ciptaan orang.

02. Codeologi

Memvisualisasikan proyek GitHub publik sebagai makhluk ASCII 3D yang unik, menentukan kombinasi bentuk, warna dan ukurannya berdasarkan bahasa pengkodean yang digunakan di dalamnya. Tekan Alt + 1, 2, 3 … untuk kode curang.

 03. laba-laba

Bukti konsep untuk membuat gerakan spider generatif yang akan terasa nyata – dan memicu spidol perasaan yang sama yang dilakukan. Tampilan, animasi dan gerakan tulang dihasilkan dari kode murni, jadi Anda merasa takut dengan JavaScript.

04. Eutow

Suatu hari di bulan September yang cerah, percakapan dengan seniman India Archan Nair memicu kolaborasi yang terus berlanjut. Ada campuran apresiasi khusus untuk membangun dunia 3D, realitas maya dan sistem visual bertema halusinogen.

05. Hujan Hitam

 

Campuran melankolis dan peta, refraksi dan refleksi, malam NY yang dingin di tengah hujan, menakjubkan dan menghantui. Campur eksperimen hujan Codrops dari Lucas Bebber dengan visual Archan Nair, menyentuh wilayah Blade Runner.
06. Odra

Bagaimana jika musik dihasilkan dengan cara yang sama seperti grafis? Mereka berdua memiliki tema, sistem dan dibangun dari potongan-potongan kecil yang harus bekerja sama. Dan karena itu dicampur dengan makhluk generatif itu, di satu sisi, mereka bermain live.
07. Maratropa

07. Maratropa

Membayangkan alam semesta Twitter sebagai alam semesta. Setiap profil menjadi abstrak, seperti patung religius dengan pengikut mereka disekitarnya. Anda bisa melompat di antara mereka dalam tiga dimensi, menggunakan struktur simpul, membentuk semacam otak buatan.

08. Biomes

Eksplorasi lanskap generatif, di antara alam Minecraft dan Alien, dengan SSAO dan Screen Space Reflections menggunakan mesin EchartsGL super mengkilap saat ini. Tanah jauh sebelum waktu.creativebloq.com