How to futureproof yourself as a designer

Cara futureproof diri Anda sebagai desainer

Selama lebih dari 50 tahun, D & AD telah didedikasikan untuk mengenali dan merayakan keunggulan kreatif terbaik dari studio dan agensi di seluruh dunia dengan penghargaan Pencil.

Di samping itu, organisasi nirlaba bekerja dengan siswa dan kreatip muda untuk menemukan, memelihara dan meningkatkan bakat di manapun ia ditemukan, dengan penghargaan New Blood-nya. Dan tentu saja, ini menarik energi dan bakat; ketekunan dan keingintahuan – kekuatan yang membuat industri kita terus-menerus mengalami perubahan.

Keadaan abadi ini menimbulkan tantangan. Kami berbicara dengan CEO D & AD, Tim Lindsay, dan Bethan Morris, manajer D & AD’s New Darah Program untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kreatif muda bisa masa depan-bukti diri mereka sendiri.

01. Pertimbangkan rute alternatif

Meskipun media meremas-remas tentang algoritma, robot, dan AI, Anda dan saya masih akan menjadi bagian dari masa depan, entah di mana, entah bagaimana. Dan begitu juga bakat baru untuk bakat kreatif. Tapi bagaimana mereka akan dididik, dan dari mana asalnya? “Universitas masih menawarkan rute yang bagus,” kata Morris, “tapi kami butuh alternatif,” dia berkeras.

“Kreativitas berjuang untuk dihargai dan sering diabaikan oleh sistem pendidikan dan pemerintah,” jelas Morris. “Di Inggris saja, kami telah melihat kekurangan guru, pengurangan drastis angka-angka yang mempelajari desain dan teknologi, dan ketidakcocokan antara apa yang diajarkan dan keterampilan yang dibutuhkan.”

Darimana D & AD masuk? “Kami ingin membantu orang-orang kreatif menyadari sedini mungkin bahwa ada jalur karir yang terbuka bagi mereka di mana mereka dapat dibayar untuk melakukan apa yang mereka sukai,” kata Morris.

Lindsay menambahkan bahwa peran kreatif harus terbuka untuk semua. “Gagasan bahwa keunggulan kreatif hanya tersedia bagi mereka yang sudah memiliki ‘jaringan yang tepat’ telah membatasi kita terlalu lama,” katanya.

“Kami ingin bekerja sama dengan bisnis untuk menarik keragaman bakat jauh lebih jauh ke dalam industri ini. Orang yang bisa menantang apa yang telah terjadi sebelumnya dapat memberikan perspektif dan solusi yang berbeda. “

02. Jadilah mudah beradaptasi

‘Apa yang harus saya pelajari sekarang?’ Sepertinya menjadi pertanyaan yang kami tanyakan pada diri kita sendiri dengan frekuensi yang meningkat. Perangkat lunak mana, bahasa pemrograman mana, API mana?

Meskipun kita tidak dapat mengetahui sekarang apa yang perlu kita ketahui dalam waktu 20, atau bahkan 10, tahun, Morris merekomendasikan untuk tetap mendapatkan informasi, dan berkecimpung dalam platform, tren dan teknologi baru (Udemy menawarkan kursus gratis yang bagus untuk semua jenis topik dan teknologi untuk Anda mulai).

Tapi yang terpenting, yang lebih penting adalah menumbuhkan pandangan progresif tentang dunia. “Yang Anda butuhkan adalah dorongan untuk belajar saat bepergian, dan bersiap menyesuaikan diri dengan situasi apa pun yang diinginkan,” kata Morris.

Bahkan bagi mereka yang dalam pekerjaan impian mereka, tidak setiap proyek yang mendarat di pangkuan Anda akan memberi Anda merinding, itulah sebabnya Morris menekankan pentingnya proyek keramaian dan gairah. “Ada kebutuhan nyata akan mavericks dan ‘pengusaha’ di dalam agensi,” katanya.

Morris memberi Ross Norman – kelas Akademi Darah Baru dari 2016 peserta, pemenang Pensil, dan mahasiswa Kingston – sebagai contoh seseorang yang memiliki kemampuan adaptasi dan gairah seperti itu.

Dia baru saja meluncurkan Peep, sebuah publikasi tentang merayakan proyek sampingan dan permainan kreatif. “Setiap proyek di Peep telah bermain, bebas dan bereksperimen pada intinya,” katanya.

03. Tanya motifmu

Serta mempertanyakan apa yang Anda lakukan untuk mempersiapkan diri untuk masa depan, Lindsay juga berpikir Anda harus bertanya mengapa Anda melakukannya. “Masa depan planet ini masih sangat bergantung pada usaha yang berusaha tumbuh dengan cara yang berkelanjutan – jika memang pertumbuhan adalah jawabannya.”

Melakukan hal yang baik akan semakin menjadi bisnis yang baik, tambahnya, tapi penting untuk melakukan ini secara otentik dan jujur.

“Gerakan ini bukan tentang pembajakan masalah untuk tujuan yang meragukan atau bermain dengan harapan dan ketakutan orang,” kata Lindsay. “Jika Anda akan mengubah cara bisnis dilakukan, Anda akan membutuhkan keberanian kreatif, dan bersedia mengambil risiko.”

Lindsay mengakui bahwa mengambil risiko semacam itu tidaklah mudah. “Kami tidak akan menggunakan spesifikasi berwarna merah di sini,” katanya. “Ada tantangan nyata dalam mewujudkannya. Ada risiko anonimitas dan tantangan untuk memotong persaingan karena bakat Anda bersinar.

“Ada yang mencoba beralih dari penempatan serial ke peran permanen, atau bahkan mengarahkan penempatan itu terlebih dulu. Dan kemudian ada keseimbangan kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman dan membuat koneksi dengan kebutuhan untuk membayar tagihan Anda. “

04. Letakkan dirimu di luar sana

Tapi D & AD New Blood bisa membantu. Ini memiliki acara, alat, dan sumber daya gratis untuk memberi wawasan setiap industri standar, dan menawarkan platform untuk mengidentifikasi dan menyoroti bakat kreatif, membantu orang naik ke atas, membuka pintu, dan memulai percakapan.

Anda tidak bisa hanya mengandalkan D & AD, meskipun. Morris menekankan pentingnya belajar dari kesalahan Anda sendiri. “Terserah Anda untuk melanjutkan percakapan itu, menempatkan diri Anda di luar sana, bertemu orang, membuat koneksi, mengambil saran untuk menghindari beberapa perangkap, dan belajar dengan cara yang sulit pada orang lain.”

Terserah Anda untuk menempatkan diri di luar sana, bertemu orang, membuat koneksi, mengambil nasihat untuk menghindari beberapa perangkap, dan belajar dengan cara yang sulit pada orang lain.

Pergi ke sana dan membuat barang secara nyata akan selalu membuat Anda memperhatikan gambar di halaman. Dan Anda juga akan belajar lebih banyak. “Ini satu hal untuk menyulap sebuah konsep indah di bawah kondisi laboratorium,” kata Morris, “tapi membawanya ke dunia nyata yang berantakan dan memecahkan masalah dan menambal barang sampai bekerja akan mengajarkan Anda banyak keterampilan yang tidak akan pernah Anda dapatkan. di kelas.”

Kami melihat ini dalam karya yang menang juga. Ambil pemenang Pensil Hitam Darah Tom Watkins tahun 2015, When I’m a Dad. Pendekatan menyentuh dan asli terhadap pokok pembicaraan membawanya jauh, namun kenyataan bahwa Watkins meletakkan proyek di luar sana dengan memulai percakapan online adalah bukti konsep yang sempurna, dan menunjukkan bahwa karya seninya memiliki kekuatan untuk terlibat di luar ruang juri. .
Iklan

Dunia kreativitas komersial sudah menjadi binatang yang berubah dengan cepat, dan akan mengalami pergeseran seismik di tahun-tahun mendatang karena teknologi baru menjadi biasa dan ekspektasi konsumen dan perilaku menyesuaikan diri – dan D & AD akan terus merayakan, merangsang dan berevolusi dengan yang terbaik dari yang baru ini. dunia.

“Ini akan selalu menjadi kunci untuk merayakan dan mencerminkan industri terbaik seperti apa adanya,” kata Morris, “namun dengan program seperti New Blood and Impact, D & AD akan terus menciptakan visi dan cita rasa terbaik dari industri ini. itu harus, bukan membatasi ambisi dan representasi ke industri seperti apa adanya. “

 05. Sesuaikan prioritas Anda

Akhirnya, Anda dapat membentuk masa depan Anda dengan prioritas Anda: dengan menempatkan manusia di hadapan perusahaan; memilih kesenangan melebihi uang; didekati daripada formal; dan berinovasi daripada selalu berpegang pada norma.

Perusahaan tempat Anda bekerja hanyalah sebuah bangunan yang penuh dengan orang. Jadi pikirkan dengan seksama interaksi Anda. Apakah Anda baik hati kepada orang-orang karena Anda khawatir akan membuat mereka kesal? Apakah Anda mengenal mereka dengan baik sehingga kejujuran Anda dapat bermutasi menjadi kekasaran? Apakah Anda saling percaya cukup untuk tidak sadar diri dan memiliki gagasan yang benar-benar baru?
Iklan

Perlakukan menyenangkan sebagai sumber pengukuran yang valid, di samping semua metrik lain yang Anda gunakan untuk menilai keberhasilan budaya perusahaan Anda. Pastikan Anda memberi diri Anda waktu dan tempat untuk bermain-main.

Tidak masalah jika Anda seorang desainer junior atau ECD – Anda harus memperlakukan semua orang sama. Jargon pemasaran perlu dilakukan. Lapisan sign-off pada setiap bagian pekerjaan perlu dilalui. Kepercayaan perlu dibagikan dan fuck up perlu diharapkan. Ini lebih baik daripada alternatif dimana semua orang takut dan hanya menjaga diri mereka sendiri.

Carilah yang aneh, dan mutakhir. Tidak semua itu akan menemukan jalannya ke dalam sebuah proyek, namun menolak dorongan untuk menyensor diri sendiri atau memberi orang apa yang Anda pikir mereka inginkan. Tanya semuanya Jika orang mengatakan kepada Anda: ‘Inilah cara untuk melakukannya karena begitulah yang selalu dilakukan,’ pertanyailah. Terkadang tweak kecil atau bahkan penyimpangan yang lengkap akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik..creativebloq.com