desainer

Typografi baru….

aset fundamental namun mahal bagi desainer. Ini mungkin telah menyebabkan beberapa materi iklan (membisikkannya) untuk mencuri font di masa lalu. Tapi untungnya, sebuah perpustakaan font berbasis awan baru yang disebut Letrs ada di sini untuk membantu memerangi pembajakan dan mengguncang bagaimana desainer bekerja dengan tipografi.

Font gratis terbaik untuk desainer

Dipuji sebagai “Spotify for typographers”, Letrs menawarkan perpustakaan font yang sangat besar dengan biaya bulanan. Ini berarti desainer tidak lagi harus membeli font – bukan Anda hanya akan menggunakan apa yang Anda butuhkan. Ini menawarkan cara untuk mengelola perpustakaan font dengan mudah dan ada juga pilihan untuk berkolaborasi dengan tim, sehingga Anda dapat berbagi gaya tipografi dengan rekan kerja Anda dengan baik dan bagus.

Aplikasi (yang telah di  sampai sekarang) terus berkembang dan saat ini menawarkan sekitar 2.400 font dari  yang berbeda untuk pengguna untuk bermain-main dengan, semuanya dengan biaya satu bulanan. 

“Kami berencana untuk mengubah cara lembaga, studio desain, dan profesional independen mengkonsumsi font digital,” kata Letrs dalam profil Twitter-nya.

Untuk menggunakan Letrs, cukup unduh aplikasi, pasang perangkat lunak dan daftar. Dari situ Anda bisa menggunakan salah satu font dari katalog, atau bahkan untuk menggunakan dan mengatur tipografi Anda sendiri dengan menyeret dan menjatuhkannya ke dalam sistem.

Setelah Anda mendownload Letrs, Anda dapat mengakses font Anda dari komputer manapun. Letrs juga kompatibel dengan semua aplikasi Mac OS. Untuk memilih jenis huruf, cukup klik pada gaya dan Anda pergi. Perhatikan tim Letrs untuk menjelaskan semua hal yang ditawarkan aplikasi di video di bawah ini..creativebloq.com

One thought on “Typografi baru….

Comments are closed.