desain font

Font terbaik untuk desainer

Asalamu alaikum..

bertemu kembali lagi dengan orang purbalingaa yang selalu memberi ilmu buknya aku so tau apa lagi menggurui tidak ini hanya pengalaman saya saja.

Dalam font  untuk post desainer ini, yang baru saja diperbarui, kami membawa Anda font  terbaik di luar sana  . Kami telah mencari  secara teliti dari ribuan font bebas yang dirancang dengan sangat sempurna yang tersedia secara online, agar dapat Anda gunakan dalam desain dan ilustrasi Anda.

Daftar ini mewakili  font  terbaik yang kami temukan di delapan kategori.
Jangan lupa, kami memiliki banyak artikel lain yang mencakup jenis font khusus termasuk font tulisan tangan, font anak-anak, font kursif, font cantik, font web, font profesional dan banyak lagi. (Anda mungkin juga menyukai font dalam 20 font kita setiap perancang grafis harus memiliki artikel.)

Sebagian besar jenis huruf koleksi yang tercantum di sini dapat digunakan dalam proyek Anda , namun pastikan untuk memeriksa persyaratannya. Baca terus untuk memilih font  terbaik, yang dapat Anda unduh dan gunakan sekarang.
1.Font serif.

Dibuat oleh desainer tipe huruf Colorado Steve Matteson, keluarga font Droid Serif yang tampak kontemporer dirancang untuk membaca nyaman di layar. Ini fitur letterforms sedikit kental untuk memaksimalkan jumlah teks yang ditampilkan pada layar kecil, dan memastikan keterbacaan dengan tegangan vertikal, serif kokoh dan bentuk terbuka.

02. Butler.

 

02. Butler

 yang dirancang oleh Fabian De Smet. Tujuannya adalah untuk membawa sedikit modernisme ke font serif, dengan bekerja pada kurva font serif klasik, dan menambahkan keluarga stensil tambahan.

Keluarga Butler berisi 334 karakter, tujuh bobot reguler dan tujuh bobot stensil, dan termasuk tokoh teks, ligatur dan pecahan. Ini juga sesuai dengan banyak bahasa yang berbeda dengan mesin terbang yang ditambahkan.

3. Arvo

Free fonts Oranienbaum

Arvo adalah keluarga font slab-serif geometris yang sesuai untuk penggunaan layar dan cetak. Dirancang untuk keterbacaan, Tidak seperti banyak serif slab di Google Fonts, Arvo berisi gaya huruf miring yang normal, miring, tebal dan tebal.

4. Crimson Text

Free fonts Adam

Inilah keluarga font  yang dibuat khusus untuk produksi buku, terinspirasi dari tipografi buku
Ini juga font favorit Taylor Palmer, desainer senior UX yang berbasis di Utah, AS. “Crimson adalah serif yang canggih yang membuat alternatif yang bagus untuk tipografi tradisional Garamond-esque,” katanya. “Ini juga memiliki bahasa yang sangat ekspresif, yang berpasangan dengan kuat, sans serif geometris seperti Futura atau Avenir.”

Free fonts Ailerons

Aleo memiliki detail semi-bundar dan struktur yang ramping, memberi rasa kepribadian sambil mempertahankan tingkat keterbacaan yang baik. Keluarga huruf bebas ini terdiri dari enam gaya: tiga bobot (ringan, teratur dan tebal), dengan huruf miring asli yang sesuai. 

Image 1 of 4

Kormoran adalah jenis serif tampilan yang terinspirasi  menggambarkannya sebagai berisi “penghitung kecil yang skandal, serif tajam, lekukan yang sangat mulus, dan aksen yang sangat flamboyan”. Font paling baik digunakan untuk headline dan teks poster pada ukuran besar, baik di layar maupun di media cetak, namun juga sangat mudah dibaca pada ukuran teks yang lebih kecil.
mungkin yang saya bisa berikan semoga bermanfaat
sumber internet