desain interor

7 Langkah Menjadi Desain Interior

 

desain interior

Asalamu’alaikum..

bertemu kembali dengan anaka purbalingga yang selalu memberikan sedikit pelajaran kepada anda bukanya aku sok tau apalagi menggurui. Jika Anda menyukai desain interior dan mempunyai bakat untuk organisasi furniture, dekorasi dan pilihan warna, karier sebagai desainer interior mungkin cocok untuk Anda. Pelatihan ini tidak wajib tetapi dianjurkan. Siapapun yang dapat menunjukan keahlian dan keterampilan desain interior dapat mulai bekerja sebagai dekorator interior. Seperti kompetisi yang kuat, penting untuk mengetahui bagaimana untuk menjadi seorang desainer interior dan cara menjual diri Anda secara efektif.

1. Menilai keterampilan Anda

Menilai keterampilan Anda, kekuatan dan kelemahan. Jika orang memuji Anda secara teratur tentang keterampilan dekorasi Anda dan melihat Anda untuk saran, itu adalah pertanda baik fakta bahwa Anda memiliki bakat alami untuk menjadi seorang desainer interior. Namun, ketika Anda bekerja untuk orang lain, Anda akan terkena berbagai selera dan gaya. Anda harus mampu menunjukkan pengetahuan mendalam tentang perencanaan ruang, kain dan bahan-bahan dan Anda juga akan dapat bekerja dengan kepribadian yang berbeda.

2. Melatih diri

Anda tidak perlu gelar untuk menjadi seorang desainer interior, tetapi beberapa pelatihan atau sertifikasi dapat memberikan kredibilitas. Banyak kursus menawarkan gelar associate dan sering memiliki program sertifikasi pendek pada desain interior. Program online dan program di rumah juga dapat membantu. Selain semua ini, Anda dapat mulai terbentuk segera dengan semua sumber daya yang tersedia di web. Pelajari prinsip-prinsip dasar, jenis bahan, sejarah dan dekorasi gaya.

3. Latihan

Latih lah keahlian desain interior sebanyak yang Anda bisa. Bantu teman dan keluarga pada dekorasi proyek. Carilah proyek relawan dengan organisasi lokal. Cari Organisasi pelayanan dan tempat penampungan lokal. Bahkan dekorasi ruang untuk acara khusus adalah pengalaman yang baik.
pertukaran barang” juga merupakan cara yang baik untuk berlatih dan meningkatkan status semi-profesional. Idenya adalah untuk memberikan layanan dengan pembayaran dalam bentuk barang, misalnya mengulang dekorasi butik dengan pembayaran  dengan cara pertukaran untuk barang atau mendekorasi ulang menu restoran. Saat bekerja di lingkungan pro, dan sehingga dengan pengalaman penempaan, berlatih “pertukaran barang” yang digunakan untuk menyimpan uang!

4. Mengembangkan portofolio pekerjaan Anda.

Pastikan untuk mengambil gambar dari semua proyek yang Anda kerjakan. Jaga kertas dan salinan pekerjaan Anda secara online. Mengintegrasikan kelompok tematik di Flickr dan situs lainnya desain dan semua blog dekorasi yang menawarkan kesempatan untuk menunjukkan pekerjaan Anda dan log” dengan siapa pun kepentingan Anda sendiri dalam dekorasi interior atau mungkin mengajarkan hal-hal baru.
Sekarang ini online adalah yang terpenting. Selain jejaring sosial, memiliki website yang menyajikan aktivitasnya adalah keuntungan nyata: image, komunikasi, profesionalisme, situs pro adalah vektor positif yang ultra efisien. Dianjurkan untuk menyewa seorang profesional, tetapi bagi mereka yang tidak punya hambatan, ada banyak alat-alat seperti web WordPress untuk membuat website sendiri.

5. Cari pemasok bahan dan perlengkapan

Tanpa status hukum, Anda tidak akan berhak atas diskon apapun dari pemasok. Namun, Anda bisa mulai bernegosiasi dengan mereka jika Anda membeli dalam jumlah besar. Anda juga dapat belajar bagaimana untuk menemukan sumber-sumber murah untuk bahan seperti toko surplus saham dan toko tangan kedua. Jangan ragu untuk mengumpulkan di internet, web penuh kontak dan pemasok. Kita sekarang dapat bekerja di Prancis dengan pemasok di Italia atau Bali dengan mudah melalui internet.

6. Cari pekerjaan dalam desain interior atau visual

Persaingan tinggi, sehingga gaji besar dan pekerjaan pro tidak mudah untuk menemukan. Namun, Anda bisa mulai dengan bekerja di toko furniture, pusat desain, atau sebuah department store lokal. Sebuah pekerjaan yang menawarkan kesempatan untuk melakukan dekorasi kecil mengatur item yang menarik perhatian pembeli dan menyenangkan untuk mata akan memperkaya pengalaman Anda dan portofolio.

7. Mulai bisnis Anda sendiri

Mulai bisnis Anda sendiri, jika waktu dan dana memungkinkan. Biaya Anda mungkin rendah di awal, Anda akan memerlukan kerangka hukum dan mungkin meja. Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan di lapangan, pertimbangkan aktivitas sebagai dekorator virtual di mana Anda dapat mengevaluasi rumah pelanggan melalui gambar dan diskusi untuk memberikan tugas dan alamat atau menemukan persediaan.

Terimaksih Semoga bermanfaat

                       sumber internet