Dalam pembuatan ID CARD tentunya kita gak boleh sembarangan dalam membuat nya. Segi bentuk, warna, pemilihan font, layout, dsb. Harus mesti diperhatikan benar-benar. Salah satu nya yaitu dari segi isi dalam suatu ID CARD yang akan dibuat.

Langsung aja yuk kita lihat apa saja unsur-unsur dari segi isi ID CARD tersebut….

  1. Nama
    kalau unsur yang satu ini pastinya sangat penting sekali di dalam suatu ID CARD. Jangan sampai lupa mencantumkan nya, dan juga jangan sampai nama yang akan dicantumkan terlihat tidak jelas.
  1. Jabatan kerja
    setiap orang tentu mempunyai profesi yang berbeda-beda. Dengan adanya unsur inilah kita bisa mengetahui dengan mudah jabatan seseorang dalam bidang pekerjaan apapun itu.
  1. E-mail.
    Dengan e-mail kita bisa mengakses informasi yang lebih luas. Adanya email pun, seseorang dengan mudah dapat menghubungi orang lain di dunia maya. Anda dapat membukanya di mana saja dan kapan saja, asalkan terkoneksi dengan internet.
  1. Nomor HP
    Yang satu ini juga sangat penting dalam pembuatan yang ada kaitannya dengan identitas. Tanpa koneksi internet, hanya dengan ponsel kita dapat cepat dan mudah menghubungi seseorang yang kita tuju, sesuai nomor HP yang tertera.