Story Sans adalah keluarga font baru yang dirancang untuk Trade Me – jenis layar yang pertama, grotesk yang disesuaikan dengan merek, nilai, dan nada suara mereka. Ini dirancang dengan tim desain internal Trade Me, ¹ dan dilisensikan secara eksklusif untuk Perdagangan Saya; saat ini sedang digunakan di situs Pratinjau dan Ping mereka.

Trade Me adalah nama rumah tangga di Selandia Baru. Dimulai pada tahun 1999 oleh Sam Morgan, itu adalah “konsep baru; orang mengirim uang ke penjual yang belum pernah mereka temui, untuk barang yang belum pernah mereka lihat ”. Situs web menyumbang sebagian besar lalu lintas internet domestik Selandia Baru. Apa yang dimulai sebagai situs untuk membeli dan menjual barang bekas telah tumbuh menjadi portofolio bisnis.

Pada 2015, Trade Me memulai proyek rebranding dan desain ulang besar-besaran. Menurut Trade Me:

Merek kami tumbuh dengan cara yang sangat organik sejak Sam Morgan mendirikan perusahaan. Sayangnya ini tidak selalu menghasilkan hasil yang disengaja dan terpadu di seluruh perusahaan besar dan beberapa produk. Kami ingin mengembangkan merek kami, membuatnya lebih konsisten, dan memastikan bahwa kami melindungi dan memeliharanya sebaik mungkin. Kami merasa kami perlu berevolusi untuk lebih mencerminkan Trade Me kontemporer dan ke mana kami akan melangkah ke depan.

Sebagai bagian dari arah baru mereka, mereka menginginkan jenis huruf kustom baru untuk mewakili keluarga Trade Me di masa depan.