5 Trend Desain Ditahun 2018

Trend desain saat ini semakin banyak di buru dari tahun ke tahun trend desain ini selalu bertambah orang yang mencari karena tren nya sangat  berkwalitas. disnini kami akan menghadirkan apa saja yang lagi tren di tahun ini.

1.Logo Responsif

Logo responsif ini ialah logo yang dari dulu nya sudah ada bertahun-tahun lama nya di web. Logo responsif ini berkembang setiap tahun nya di web terbukti dari beberapa perusahaan yang merubah logo nya dari yang simpel sampai yang ribet dan ada juga yang ribet menjadi simpel tergantung perusahaan mau nya seperti apa.

 

2.Transisi Warna ( Gradient)

Transisi warna yang sering di sebut gradient ini beberapa tahun yang lalu itu diaplikasikan di web atau media lain nya sekarang gradient ini bisa diaplikasikan pada foto,background foto,dan juga diberbagai media lain nya.

 

  1. Semi Flat Desain

Flat desain itu ialah teknik menggunakan efek sederhana untuk membuat skema desain yang tidak menyertakan atribut tiga dimensi didalam flat desain disini tidak adanya unsur bayangan,gradient,bevels,dan embossing, tampilan nyha yang sederhana menjadikan popular dikalangan sekarang.

4.Bold Tipografi

Bold menebalkan tulisan yang kita inginkan sehingga tampak lebih terang dan jelas dibandingkan tulisan yang tidak ditebalkan. Tipografi menjelaskan tentang seni aturan atau tata cara penggunaan huruf,kata,paragraf pada ruang tersedia  untuk menciptakan kesan tertentu guna kenyamanan membaca. Jadi bold tipografi ialah huruf yang tebal guna memudahkan pembaca atau penulis membaca.

5.Transisi Warna ( gradasi warna )

Transisi warna ialah penggabungan dua warna atau lebih tapi tidak merusak warna-warna tersebut. Warna dalam dunia desain grafis itu sangat penting dan menggunakan nya pun juga harus sesuai dengan apa yang kita desain, karena saat kita salah meletakkan transisi warna maka pembaca atau orang yang melihat akan tidak nyaman.

Itulah trend desain di tahun ini.