Sebagai seorang desain grafis kita harus menguasai warna apa saja yang pantas untuk di kombinasikan,karena warna itu sangat penting di kehidupan seorang desainer. Di bawah ini kami membagikan warna apa saja yang pantas untuk dikombinasikan :

Alam

Biasanya warna- warna alam itu tidak jauh dengan berwarna hijau. Dan alam juga memberikan kita kesegaran dan ketenangan saat kita melihat pemandangan,bunga – bunga, semilir nya angin di pegunungan, dan banyak lagi yang lain nya.

Biru Menyejukkan

Warna biru ini multiguna karena dia adalah warna sekunder dan juga bisa digunakan dimana aja. Apalagi biru laut sangat menyejukkan banyak orang-orang saat liburan pergi ke pantai karena pantai tempat yang menyejukkan pandangan.

Perpaduan hijau dan biru yang ceria

Kenapa di sebut hijau dan biru yang ceria karena saat digambungkan dan pencocokan warna yang tepat itu mengakibatkan warna nya cerah atau ceria. Apalagi berani bermain dengan warna – warna yang seperti hijau limau. Seperti contoh di bawah ini :

 

Biru dingin yang kelabu

Warna biru berartikan dingin sedangkan kelabu itu hangat saat digabungkan menjadi warna yang dinamis yang lebih menarik secara visual,dan saat disatukan warna biru dan kelabu itu menjadi kombinasi yang keren.

Gelapnya bumi

Memberikan diri mencoba warna yang lebih dramatis yang gelap, yang membuat kita seakan – akan berada di padang mahsyar. Mencoba mengkombinasikan lebih banyak tone daripada warna yang mencolok dan terang.

pink permen karet

Ternyata pink permen karet bagus untuk digunakan,bentuknya yang soft jadi kita yang melihat itu seakan – akan ikut juga merasakan kelembutan nya,biasanya warna pink permen karet ini kebanyakan penggemarnya perempuan.

Itulah sebagian warna yang sangat bagus untuk di kombinasikan, semoga bermanfaat.