Saat setelah pembuatan sebuah karya biasanya kita menyimpan hasil karya itu, karena kalau tidak karya kita akan hilang entah kemana. Bentuk penyimpanan ada beberapa format yaitu PNG,  JPG, Dan Tiff disini saya ingin menyimpannya dalam bentuk PNG.

Sebelum lanjut PNG adalah Portable Network Graphics format gambar yang sangat baik dan mendukung transparansi, cocok untuk berbagi gambar di internet dengan kualitas tinggi. Dalam menu export sendiri sebenarnya banyak cara untuk menyimpannya yaitu, Export as Png, Export as, dan Save for web.Ok langsung saja. Check it out.

Apakah kalian melihatnya? ini adalah contoh gambar png, kenapa saya beri background warna biru agar terlihat perbedaannya.

Yang pertama dengan cara Save as, di dalam save as sendiri terdapat beberapa format lainnya. Dan kalian juga bisa mengubahnya menjadi Png

Dan Urut nomor dua adalah bisa juga dengan menggunakan Save for web

Selain dengan save as kalian juga bisa menggunakan save for web, dengan cara klik file>save for web setelah memilih save for web maka akan muncul kota dialog seperti ini. Lalu pilih Png-8 atau Png-24 dan jangan lupa cetang transparency. selamat mencoba.