1. QG oleh Anthony James. Jenis font Anthony James kurvanya terlihat sederhana dan garisnya abstrak yang hilang serta muncul seperti secangkir kopi.
  2. Blanka oleh Emmeran Richard. Jenis font ini yang dirancang oleh Emmeran Richard terlihat minimalis, modern serta abstrak dengan beberapa potongannya.
  3. Maddac oleh Ishak dan Maddie. Jenis font Maddac yang merupakan gambungan dari nama mereka berdua memiliki tekstur yang bersih serta teratur. Yang satu memiliki sisi yang melengkung dan yang satunya memiliki sisi yang tegas.
  4. Perfograma oleh IBM Harvard Mark 1. Jenis fonf ini terinspirasi oleh IBM Harvard Mark 1 sebuah komputer elektro mekanis. Konsep asli dari jenis font ini dikeluarkan pada tahun 1937 yang saat itu dianggap modern dan kini masih tetap dianggap modern.
  5. Minimalust oleh Pratama Yudha. Jenis font ini merupakan jenis font sans serif yang memiliki bentuk bersih dan minim yang terinspirasi dari tulisan tangan dan cetak vintage.
  6. Parley oleh Filipe Rolim. Jenis font ini memiliki garis-garis yang memotong huruf dan angka.
  7. Nordik oleh Yana Bereziner yang terinspirasi dari Norwegian Runes. Jenis font ini pada mulanya digunakan dalam berbagai Bahasa Jerman sebelum menggunakan alfabet lain.
sumber: www.canva.com