Hi Gengz. Pada zaman yang serba internet seperti sekarang ini, sudah tidak zaman lagi jika ingin mengirim pesan melalui surat menyurat atau dengan bantuan jasa burung (hehe). kalau kita mau mengirim folder melalui email harus di zip terlebih dahulu agar file tersebut tidak terlalu besar. Sekarang ini Email sudah menjadi salah satu kebutuhan mendasar untuk kebanyakan orang, baik untuk para pekerja maupun pelajar. Ya, Email memang sangat penting, apalagi Email memudahkan Anda untuk mengirim berbagai macam files. Namun, bisakah Email mengirim folder? Let’s See.

Syarat utama untuk melakukan cara ini adalah, pastikan bahwa Anda sudah memiliki aplikasi RAR di PC / laptop.

1. Kalian langsung saja bisa menuju folder yang akan kalin kirim, tidak perlu di buka              cukup dengan di luar foldernya saja karena akan di ubah menjadi rar. Lalu klik kanan        dan pilih “add to gantungan kunci.rar” oh iya nama file akan selalu berbeda beda          sesuai nama file masing masing.

cara mengirim fplder melalui email

2. Nah, jika sudah hanya sabar yang kita bisa. Tunggu sebentar sampai menjadi                    seperti ini

Jadi deh, rar kalian. Setelah itu kirim file yang sudah menjadi rar tersebut melalui email. semoga bermanfaat. see you in my next article