• Printing (Percetakan)

Percetakan merupakan sebuah proses industri untuk memproduksi secara bersamaan antara tulisan dan gambar dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak. Printing tersebut bisa juga berupa desain buku, poster, pamflet, majalah dan lain sebagainya yang sejenis dalam bentuk cetak.

  • Web Desain

Web Desain merupakan istilah umum yang digunakan dalam mencakup isi web konten yang ditampilkan lalu di kirim ke pengguna akhir melalui World Wide Web dengan menggunakan sebuah browser web. Tujuan nya itu untuk membuat informasi yang tersedia melalui media online termasuk dokumen dan aplikasi yang berada pada server web.

  • Film

Desain Grafis yang berkaitan dengan industri perfilman dan TV mencakup beberapa kegiatan seperti, , konsep visual, papan cerita, judul, desain panggung sampai ke materi promosi berupa spanduk, poster film, iklan dan juga materi hasil produksi berupa VCD ataupun DVD dari film tersebut.

  • EGD (Environmental Graphic Design), Identifikasi (Logo)

Kedua bidang (EGD dan Logo) merupakan desain profesional yang mencakup desain grafis, desain arsitek, desain industri.

  • Desain Produk

Desain produk merupakan bidang ilmu dalam perencanaan barang untuk memenuhi kebutuhan manusia. Sebuah karya desain dianggap mempunyai kekayaan intelektual karena hasil dari pikiran-pikiran yang sangat kreatifitas dari para pendesainnya sehingga dilindungi hak ciptanya oleh pemerintah melalui Undang-Undang No. 31 tahun 2000 tentang Desain Industri.