desainer
Asalamu’alaikum bertemu kembali dengan anak Purbalingga,kali ini saya akan membahas  tentang aplikasi nih aplikasi yang di gunakan,bulan Oktober nih..

desain

Bulan ini, kita melihat kuas kustom untuk ilustrator. Kita akan mulai dengan beberapa sikat untuk Photoshop.
Ini tidak semua benar-benar baru, tapi dengan begitu banyak pilihan di luar sana,
sulit untuk mengetahui mana yang akan digunakan. Di luar lima besar ini,
jika Anda mencari koleksi yang lebih luas, lihatlah penggandengan kami dari 60 sikat Photoshop gratis terbaik. Lalu kita akan beralih ke kardus Clip Studio Paint (aka Manga Studio).
Seperti Photoshop, Anda juga bisa menambahkan kuas kustom,
sebagai panduan untuk membuat kuas kustom di acara Clip Studio Paint. Pasti ada sesuatu untukmu, jadi mari kita mulai. Custom brushes untuk Photoshop.

01. 12 Tekstur Tekstur Halftone Gratis
.

Sikat halftone sangat bagus untuk tampilan buku komik retro Bebas
Anda ingin menambahkan nada yang berbeda pada ilustrasi Anda, lihat sikat gratis ini oleh Spoon Graphics.
Dengan rangkaian 12 efek halftone yang tertekan ini,
Anda akan bisa menambahkan bayangan retro dan tekstur halftone dengan mudah. Paket ini mencakup berbagai pola titik termasuk Fine, Light, Heavy and Dark,
masing-masing dengan tiga pilihan ukuran. Sikatnya juga sensitif terhadap tekanan pena,
sehingga pengguna tablet grafis bisa dengan mudah menyesuaikan ukuran sikat dengan cara ini.
02. 10 Kuas Tekstur Grunge halus halus.
02. 10 Kuas Tekstur Grunge halus halus.

Sikat besar untuk membuat terlihat usang Bebas Berikut adalah satu set sikat Photoshop gratis dari Spoon Graphics,
yang mencakup 10 preset pada resolusi 2000 x 2000. Tekstur halus di sini serbaguna, dan ideal untuk menciptakan segala macam penampilan yang tertekan atau usang. Mereka mudah untuk mengubah ukuran dan mengedit sesuai dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda ingin menambahkan sedikit grunge ke ilustrasi Anda, ini adalah paket yang mengagumkan untuk dimuat. 03. Strokes dan Splatters.

Buat strokes dan splatters dengan mudah Bebas Paket percikan ini dibuat oleh pengguna Brusheezy Benjamin McFetridge, yang agak baru dalam permainan – ini adalah sikat kedua yang pernah ada, yang dia ciptakan setelah yang pertama terbukti sangat populer. Ini akan membuat Anda melempar cat digital ke mana-mana dalam waktu singkat. Set ini mencakup 25 sikat kustom hi-res untuk Photoshop. 04. 20 Pelukis PS brushes.

Tambahkan tampilan pelukis ke seni digital Anda Bebas Liza Giannouri, pengguna Brusheezy lainnya, memiliki seperangkat 20 sikat pelukis yang siap untuk Anda coba. Ini bukan set pertamanya. Bahkan, Giannouri memiliki lebih dari 1063 upload. Kumpulan khusus ini mencakup sejumlah sikat yang dirancang untuk meniru kuas cat tradisional, dan sangat ideal untuk menambahkan tampilan pelukis ke karya seni digital Anda. 05. Kyle T. Webster’s Brushes.

Sikat Webster sekarang termasuk dalam Creative Cloud Bebas Sangat mungkin paket sikat favorit saya berasal dari Kyle T. Webster – meskipun Anda tidak akan bisa mendapatkannya dari situsnya lagi. Itu karena Adobe telah bermitra dengan Webster dan sekarang semua sikatnya termasuk dalam perpustakaan Creative Cloud. Bagaimana cara mengaksesnya? Luncurkan Photoshop (jika Anda belum memilikinya, dapatkan Creative Cloud di sini). Buat dokumen baru. Beralihlah ke panel Libraries, dan pilih perpustakaan ‘Kyle Brushes’.
Bonus: Buat sikat Photoshop custom Anda sendiri.
Apakah Anda tertarik untuk belajar bagaimana membuat sikat kustom Anda sendiri? Jika ya, lihat tutorial video ini tentang cara membuat sikat kustom Anda sendiri di Photoshop. Clip Studio Paint custom brushes.
06. Berbagai macam tinta dan pensil oleh lapinbeau.

Sikat ini meniru pensil dan pena yang berbeda Bebas Kumpulan kuas Paint Studio Klip oleh pengguna DeviantArt lapinbeau hadir dengan 14 kuas pensil dan tinta yang berbeda, beberapa di antaranya dimodelkan setelah artis terkenal. Styles meliputi pensil minyak, gagak gagak, pena lembut dan kaligraf.
07. Brush Pensil Biru dan Merah oleh SerketXXI.

Paket sikat pensil merah dan biru sederhana namun praktis Bebas SerketXXI, pengguna DeviantArt lainnya, menciptakan rangkaian blues dan merah ini bagi kita yang ingat ‘masa lalu yang bagus’ tentang pensil, kertas dan mesin fotokopi. Paket ini mencakup empat sikat: versi ringan dan berat dari pensil merah dan biru, untuk digunakan di Clip Studio Paint. Sederhana tapi berguna. Koleksi Daub Brush 08. DAUB menawarkan rangkaian kuas yang mengesankan.

DAUB menciptakan sikat khusus untuk Paint Studio Clip, Affinity, Procreate dan Photoshop. Kuasnya dibuat dengan menggunakan media alami dan generasi parametrik, membuatnya se realistik mungkin. Ada beberapa kemasan berbeda yang bisa dipilih, atau Anda bisa meraih Bundle Super seharga € 9,99 (sekitar $ 11,80 / £ 8,90 dengan nilai tukar hari ini) dan menyebutnya hari. 09. Yeti Rough Inker & Yeti-Go-To-Inker Zombie Yeti sikatnya serbaguna dan bebas Bebas Yeti adalah salah satu sikat pertama yang saya tambahkan ke instalasi Clip Studio saya. Saya menggunakannya dengan hampir setiap ilustrasi yang saya buat. Sikat ini adalah karya “sialan bagus, sadar diri, rendah hati, tinggi dan berbulu” Zombie Yeti. Sikat membuat efek pena tinta yang indah, dan yang terbaik adalah: mereka bebas. 10. Mega Pack dari Flyland Designs Ini adalah hal yang penting dalam sabuk ‘U-toolity’ Clip Studio saya $ 6,99 Iklan Sekali lagi menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, Brian Allen di Flyland Designs telah menciptakan apa yang saya suka panggil sabuk ‘U-toolity’ Clip Studio saya. Paket mega-nya memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan ilustrasi yang sempurna. Untuk hanya $ 6,99 USD Anda bisa mendapatkan Volume 1 dan Volume 2, yang dikombinasikan memiliki lebih dari 220 sikat. Ini termasuk sikat crosshatch, kuas sikat copic, bulu dan sikat rambut, sikat tinta, sikat pensil, kuas pola khusus, sikat memercik, sikat penopang dan banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi? Pergi ambil sikat itu! Bonus: Buatlah kuas Clip Studio Paint Anda sendiri Tertarik membuat sikat kustom Anda sendiri? Cobalah salah satu tutorial bermanfaat ini: Buat sikat kustom di Paint Studio Klip atau Menggunakan kuas khusus di Clip Studio Paint. Anda mungkin juga menyukai tutorial tentang cara membuat sikat stiker kustom di Artrage. Baca lebih banyak:
http://www.creativebloq.com/
sekian terimakasih semoga bermanfaat yaa sering kunjungi web sekolahdesain yaa