Jika Anda suka melukis, maka ImagineFX sangat pas untuk Anda. ImagineFX dikemas sangat baik dengan versi online e-magazine dari hasil karya mendalam seniman fantasi dan sci-fi terbaik dunia, ditambah galeri dan wawancara, berita komunitas dan ulasan produk.

Baik Anda seorang seniman profesional, seorang mahasiswa seni atau hanya menciptakan seni untuk hobi, setiap halaman dari ImagineFX dipenuhi dengan inspirasi tanpa batas dari tim seniman terkenal di dunia yang membawakan Anda hasil karya seni digital dan tradisional, tips dan teknik. ImagineFX satu-satunya majalah yang didedikasikan untuk seni digital fantasi dan sci-fi.

Di samping setiap ulasan, Anda akan mendapatkan video eksklusif dari seniman profesional, file hasil karya multi-layered hi-res, add on brush gratis, tekstur dan gambar referensi. Anda tidak akan mendapatkan materi desain ini dari majalah lain.

Dari Editor ImagineFX
“Sederhananya, ImagineFX mewakili komunitas di seluruh dunia orang-orang yang bersemangat tentang menggambar dan melukis. Apa yang membuatnya begitu istimewa adalah bahwa seniman dari setiap tingkat keahlian berkumpul untuk berbagi penuh semangat.

Profesional dalam industri seni – dari seniman hingga seni direksi – dan mahasiswa dan penggemar suka mengungkapkan apa yang menginspirasi mereka dan menjelaskan teknik mereka. Kami bersemangat tentang seni imajinatif dalam semua bentuknya. Apakah Anda melukis secara digital atau tradisional, akan ada sesuatu di majalah ini yang akan menginspirasi Anda untuk mendapatkan lukisan.

Kami meminta lukisan cover majalah ini yang dipesan lebih dahulu dari artis terbaik dunia seperti Adam Hughes, Dan LuVisi dan Raymond Swanland.

Jadi jika Anda ingin meningkatkan keterampilan dan wawasan seni digital dan tradisional Anda, atau sekadar melihat-lihat karya seni digital terbaik dari seluruh dunia, majalah ImagineFX adalah untuk Anda! ”

(Terjemahan)