Filosofi Logo

0
80

Halo semuanya kembali lagi bersama saya Arrafimi disini saya akan berbagi tentang filosofi logo WOW.

Bahkan banyak sekali filosofi – filosofi logo yang ada di sekitar kalian meskipun kalian ya bisa dibilang rasa tak peduli dengan filosofi logo tersebut, tapi jika kalian mencari tahu tentang filosofi logo kalian akan tahu makna makna dalam logo tersebut bahwa perusahaan tidak sembarangan dalam membuat logo.

Oke langsung saja saya akan berbagi gambar yang saya temukan dan saya akan beritahu tentang filosofi dalam gambar logo tersebut Let’s Go.

Pertama logo MI Xiaomi

Dalam bentuk logo yang seperti huruf M dan I tapi logo tersebut memiliki sebuah filosofi yaitu ( mobile internet ) untuk masa zaman sekarang internet itu sangat di butuhkan apalagi dengan pengguna Smartphone.

Kedua Logo Sony VAIO

Dalam logo ini kita bisa liat bahwa tulisan VA adalah sebuah Analog dan IO nya adalah sebuah digital ya bisa dibilang dengan dunia yang penuh dengan analog digital.

Ketiga logo Volvo

Siapa sih yang gak kenal dengan logo mobil Volvo yang mobil nya yang bisa di bilang body batu/keras bila pada saat crash Volvo hanya minim kerusakan tapi tahu kah kalian bahwa logo Volvo ini Tidak ada yang peduli soal filosofi logo, selain pembuatnya dan pemiliknya tetapi kalau saya perhatikan lambang lingkaranya itu melambangkan sebuah kekuatan dan gengsi dalam pemasaran.

Keempat logo KFC ( Kentucky Fried Chicken )

Siapa sih yang tak kenal dengan logo ini loh, ya ini adalah logo KFC atau di sebut dengan Kentucky Fried Chicken. Nah disini kita bisa lihat bahwa logo KFC ini mempunyai sebuah filosofi mulai dari warna putih dan warna merah terus bentuk shapenya pun seperti kaya ember.

Oke kita mulai dari Warna :

Putih melambangkan sebuah arti Bersih dan Kebebasan mungkin dalam KFC yang terlihat seperti highgenis dan bebas siapa pun bisa makan mulai dari Anak,Orangtua dan lanjut usia.

Merah melambangkan sebuah arti semangat dan keberanian nah dari warna ini kita sudah mengetahui bahwa bisnis KFC ini memanglah tidak mudah bila mau menjalakan sebuah bisnis. kita juga harus mempunyai semangat untuk membangun dan keberanian untuk percaya diri terus.

Sekarang kita bahas bentuk shape logonya itu mengadung sebuah bentuk ember nah dari kata ember sendiri kita bisa tau bahwa ember itu bisa menampung air nah begitu juga kita harus bisa menampung impian kita agar tidak terjatuh ke bawah.

Hanya itu saja yang bisa saya berikan bila ada yang mau komentar silahkan di bawah artikel ini.