Langkah 1
Buka Aplikasi Adobe Photoshop, klik start-all program -pilih design-pilih program Adobe Photoshop CS3 . Buat lembar kerja baru file-new. Isi pengaturan kanvas dengan ukuran 60×120 cm .

Langkah 2
Beri warna kuning pada background menggunakan gradient tool .
Lalu tarik garis garis vertikal dari bawah ke atas melintas tengah kanvas .

Langkah 3
Untuk membuat agar background lebih menarik gunakan brush tool, download brush di www.brusheezy.com. Setelah selesai mendownload beberapa brush, lalu blok seluruh file, klik kanan pilih IZArc lalu ekstrak disini file brush yang didownload tadi. Gunakan brush tool yang telah di download lalu sapukan pada background.
Buat judul pada kanvas dengan menuliskan PALCOMTECH, beri effects pada tulisan dengan cara klik add a layer style pada panel layer pilih stroke, drop shadow, inner shadow pada tulisan agar lebih menarik.

Langkah 4
Buat teks PENDIDIKAN GENERASI INTERNET dan 100% PRAKTEK 100% INTERNET, buat kotak panjang menggunakan rectangle tool beri effects pada tulisan dengan cara klik add a layer style pada panel layer pilih drop shadow .

Langkah 5
Lalu buat lagi teks KURSUS CEPAT KURSUS HEMAT,beri warna putih dan kuning pada teks dan beri stroke dengan warna hitam pada teks seperti gambar dibawah .

Langkah 6
Buat kotak menggunakan coreldraw, buka aplikasi coreldraw klik file-new lalu buat kotak menggunakan rectangle tool pada bagian sudut atas kanan dan sudut bagian bawah kiri dengan ukuran 20, lalu simpan file dengan format psd.
Masukkan kotak yang di buat tadi kedalam aplikasi Adobe Photoshop CS3, klik file pilih open atau ctrl+o pilih file lalu klik open.
Masukan kotak ke dalam background menggunakan move tool tarik kedalam background lalu transform kotak agar menjadi kecil.

Langkah 7
Beri warna merah pada kotak menggunakan paint bucket tool dan beri stroke warna hitam pada kotak.
Copy kotak menjadi 5 bagian, lalu beri warna yang berbeda-beda pada masin-masing kotak menggunakan paint bucket tool.
Buka google lalu download beberapa gambar untuk dijadikan gambar untuk masing-masing kotak. Masukkan gambar microsoft word yang sudah di download tadi, klik file-open atau ctrl+o pilih file lalu klik open .

Langkah 8
Masukkan gambar tersebut ke dalam background lalu letakkan di atas kotak warna merah.
Klik kanan pada gambar di dalam panel layer pilih create clipping mask untuk memasukkan gambar kedalam kotak .
Untuk kotak selanjutnya lakukan seperti langkah tadi, atur gambar untuk judul kotak, hasil nya akan seperti berikut ini .

Langkah 9
Download icon untuk masing-masing gambar di www.iconfinder.com. Lalu klik file-open atau ctrl+o pilih file lalu klik open untuk memasukan icon kedalam photoshop, masukkan gambar icon tadi kedalam masing-masing kotak.
Beri judul masing-masing kotak,beri stroke pada masing-masing judul.

Langkah 10
Donwload icon TAGPRICE di iconfinder.com, lalu masukkan file kedalam photoshop, masukkan icon tersebut ke dalam kotak, copy menjadi 5 untuk masing-masing kotak.
Beri text pada tag price di masing-masing kotak, copy text untuk masing-masing tag price.
Gunakan rectangle tool untuk membuat kotak hitam panjang dibagian bawah background, beri warna hitam pada kotak .