Dalam dunia desain grafis, keyboard adalah salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan. Keyboard dibutuhkan untuk memasukkan karakter atau huruf pada laptop atau computer. peran keyboard tidak bisa dipisahkan karena keyboard merupakan perangkat input yang sangat penting. Sama halnya dengan mouse, keyboard ini berfungsi menerima inputan dari pengguna.

Bagi anda yang sedang menekuni dunia desain grafis, dan masih bingung mencari keyboard yang sesuai untuk pekerjaan anda. Dalam artikel ini kami akan membantu anda untuk mencari keyboard terbaik untuk kebutuhan anda.

Sebenernya sangat banyak keyboard kualitas baik untuk desainer grafis, tapi di artikel kali ini kami hanya menyebutkan 3 daftar keyboard teraik untuk desain grafis.

Berikut ini merupakan 3 keyboard terbaik untuk desain grafis di tahun 2020 :

  1. Logitech Craft

Craft adalah keyboard nirkabel dengan pengalaman mengetik premium dan tombol masukan serbaguna yang menyesuaikan dengan apa yang Anda buat – membuat Anda tetap fokus dan dalam aliran kreatif Anda.

Ukuran : 43×14.9×3.2cm | Berat : 960g | Jarak : Wireless to 10m | Power : Rechargeable (USB-C

Logitech menawarkan kepada para desainer dan seniman digital keyboard nirkabel yang sangat bagus ini, Logitech Craft, yang dapat memberikan dorongan yang rapi untuk kreativitas dan produktivitas Anda.
keyboard ini memiliki tombol multi-fungsi (‘Mahkota’) di kiri atas, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol parameter dalam aplikasi Adobe favorit Anda, seperti Photoshop CC, Illustrator CC, InDesign CC dan Premiere Pro.

2. Anker Keyboard Nirkabel Bluetooth universal

Ukuran: 28.7×12.7×1.3cm | Berat: 321g | Jarak: Wireless to 10m

Keyboard ini dapat terhubung melalui Bluetooth ke perangkat Ios, Android, windows dan MacOS.

Keyboard ini memiliki tombol yang sangat rendah, serta finishing doff pada keyboard ini membuat pengalaman mendesain anda sangat memuaskan.

3. Corsair K95 RGB Platinum

Keyboard mekanis rgb ini tidak hanya untuk gamer, tapi bisa juga digunakan untuk seorang desainer grafis.

Ukuran: 46.5×17.1×3.6cm | Berat: 1324g | jarak: Wired (2m USB cable) | Switches: Cherry MX switches

Tidak ada yang bisa menyaingi keyboard mekanik bekualitas baik ini, yang memberikan Anda pengalaman yang baik dan akurat pada setiap penekanan tombol dengan mengganti kubah karet yang digunakan untuk sakelar fungsional yang tepat – biasanya dari rangkaian Cherry MX.

keyboard mekanis ini memungkinkan membantu pekerjaan anda menjadi lebih cepat dan lebih akurat. Dengan menggunakan keyboard Corsair K95 RGB Platinum seorang desainer dapat mengatur fungsi makro ke enam tombol khusus untuk software Adobe yang paling sering Anda gunakan, seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Dan Adobe Indesign.

Bagaimana cara memilih keyboard terbaik untuk Anda?

Jadi keyboard mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda?

Haruskah Anda memilih keyboard mekanis dan keyboard nirkabel? Bisakah Anda mendapatkan semua ini dalam satu keyboard?

Semoga Anda akan menemukannya di daftar keyboard terbaik ini..