Kamu bingung nyari font yang cocok dan sesuai untuk hasil desain mu?

Selain jenis font bisa membuat hasil desain menjadi lebih menarik,font juga bertujuan agar mudah diingat konsumen, memudahkan branding, dan juga pemasaran untuk meningkatkan kualitas barang dan penjualan.

Berikut 8 rekomendasi jenis font terbaik untuk desain grafis.

1. Slab Serif

Salab serif merupakan salah satu pilihan font yang tepat untuk hasil desain kamu yang mana font ini memiliki karakteristik yang simpel, jelas dan besar.

Dengan karakteristik yang simple,jelas dan besar membuat font ini tetap terlihat elegan di desain anda.

2.Victorian Parlor

Font yang kedua ini memiliki bentuk yang menarik,yang mempunyai karakteristik tipografi dengan perpaduan klasik yang membuat font ini sangat di sukai oleh para desain grafis.

Karna bentuknya yang fleksible font ini juga bisa di gunakan untuk keperluan desain yang bertema klasik tetapi tetap terlihat elegan dan keren.

3. Brooklyn

Font ini memiliki karakteristik yang memiliki huruf besar ,tidak tinggi dan terdapat jarak di setiap jarak hurufnya.

Brooklyn merupakan font yang terlihat simple,sederhana dan bersih. Sehingga banyak orang mengunakan font ini untuk desain yang tidak rumit sehinga terihat lebih teratur.

4. Modeka

Modeka adalah font yang mempunyai desain elegan yang sudut-sudutnya meyambung dengan membulat sehingga membuat font ini terlihat lebih keren.

Kamu dapat mengunakan font ini di desainmu  secara gratis dan membuat desain mu terlihat lebih keren dan menarik.

  1. Font Beaverist

Font ini memiliki kesan kasual,namun walaupun font ini terkesan kasual font Beaverist juga tidak meninggalkan kesan formalnya.

Font ini cendrung simple dan terlihat sederhana karena tak terdapat banyak ornamen di dalamnya  sihingga font Beaverist  ini sangat cocok untuk Anda  yang menginginkan kesan yang lebih kasual dan santai pada karya desain anda.

6.Gramond

Font  Garamond merupakan font yang masih tergolong dalam kategori font serif yang mana font ini memiliki stayle yang keren.

Font ini banyak di guankan oleh komunitas pekerja profesional di bidang desain grafis.karena  Pada umumnya, jenis font ini akan lebih mudah untuk digunakan dengan menggunakan modifikasi dari Adobe Garamond.

7.Trajan

Font Trajan juga masih tergolong font serif yang mana font ini mempunyai  kesan yang otentik yang seolah-olah font ini brasal dari tulisan masa lalu/lampau.dan biasanya jenis font ini memiliki kaitan dengan agama,penikahan dan social.

Karena Font Trajan memiliki kesan yang otetntik membuat font ini seringkali digunakan pada pembuatan poster film Hollywood.

  1. Pumkin Script Typeface

Font  Pumkin Script Typeface pada umumnya memiliki kesan seperti tulisan tangan asli pada umumnya.

Dan sa’at ini jenis font yang memiliki bentuk mirip seperti tulisan tangan semakin di gemari karena terkesan menarik dan lebih dekat dengan banyak orang.

Font ini juga menjadi rekomendasi dari kami karena font ini memiliki keunikan atau ciri tersendiri yang akan membuat tampilan desain kalian lebih menarik.

 

 

Itulah 8 rekomendasi font terbaik untuk desain grafis menurut kami yang bisa kamu unduh secara gratis,dan dapat menambah desain anda menjadi lebih menarik.